Jurgen Klopp Diperingatkan! Jangan Sampai Conor Bradley Bernasib Sama Seperti Trent Alexander-Arnold

Conor Bradley saat Liverpool vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Jurgen Klopp telah diberitahu bahwa penting untuk melindungi Conor Bradley agar tidak mengalami kelelahan seperti yang terjadi pada Trent Alexander-Arnold sebelumnya.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Bradley tampil mengesankan sejak pergantian tahun, memulai tujuh pertandingan sejak Tahun Baru. Dia telah mencetak satu gol dan membuat lima assist untuk menandai dirinya sebagai pengganti jangka panjang Alexander-Arnold di posisi bek kanan.

Gabriel Martinelli dan Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Meski telah menjadi bintang dalam beberapa pekan terakhir, mantan bintang Liverpool Gary McAllister yakin The Reds perlu berhati-hati. McAllister telah memperingatkan Bradley bisa kelelahan jika Klopp tidak mengelolanya dengan benar.

“Bradley adalah angin segar. Dia begitu tak kenal takut dalam mengumpan, dan dia berhasil menggerakkan tim dari posisi bek kanan. Trent beberapa tahun lebih tua darinya, dan mereka mungkin saling membantu,” kata McAllister kepada Lord Ping, dikutip dari Mirror, Rabu, 21 Februari 2024.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

“Jurgen mempunyai keputusan sulit di depannya karena mereka berdua adalah pemain fantastis! Connor Bradley tampaknya berkembang di setiap pertandingan dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dia tampil memukau melawan Chelsea. Senang melihat seorang pemain tiba dengan baik,” imbuhnya.

McAllister masih mempertimbangkan cara Jurgen untuk melindungi para pemain muda itu. Conor Bradley perlu ditangani dengan baik, menurut McAllister.

Juergen Klopp dan Conor Bradley

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

“Sungguh luar biasa melihatnya. Pasti ada opsi terbuka bagi Trent dan Connor Bradley untuk bermain bersama. Namun, kami perlu mempertimbangkan seberapa berpengalaman Jurgen dalam melindungi pemain muda,” terang McAllister.

“Bradley akan berada pada performa terbaiknya, tetapi akan ada saatnya rotasi diperlukan. Ini bukan soal Bradley mengambil terlalu banyak dan terlalu cepat, tapi pemain muda perlu ditangani ketika pertandingan besar sudah dekat,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya