Jamie Vardy Jadi Ancaman Nyata Manchester City

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :

VIVA – Manchester City butuh kemenangan saat melawat ke King Power Stadium, markas Leicester City, Rabu 26 Desember 2018 malam WIB. Sebab, hanya dengan tambahan tiga angka, mereka bisa tetap membayangi Liverpool yang berada di posisi puncak.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Menjalani 18 pertandingan sejauh ini, ManCity mengumpulkan 44 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Liverpool, setelah pada pertandingan sebelumnya kalah 2-3 dari Crystal Palace.

Mencari kemenangan atas Leicester bukanlah tugas mudah bagi ManCity. Sebab, ada sosok Jamie Vardy, striker yang kerap memberi kejutan saat melawan tim-tim papan atas.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Vardy pula yang menjadi mimpi buruk Chelsea pada pertandingan sebelumnya. Leicester berhasil menekuk The Blues berkat gol semata wayangnya pada laga menegangkan tersebut.

Mengutip laman resmi ManCity, dalam 47 pertandingan melawan Liverpool, Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan ManCity, Vardy mampu menyarangkan 37 gol. Torehan yang mampu membuat tim-tim papan atas tersebut gemetar.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Sedangkan untuk melawan ManCity sendiri, dalam tujuh pertemuan Vardy menyumbangkan lima gol. Mau tidak mau, manajer The Citizens, Pep Guardiola mesti memikirkan bagaimana menghentikan ketajaman striker berusia 31 tahun tersebut.

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024