Kebijakan Aneh Arsenal, Bisa Kehilangan Ramsey Tanpa Dapat Duit

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Twitter/@aaronramsey

VIVA – Kebijakan aneh diambil Arsenal terkait nasib Aaron Ramsey. Mereka memasang banderol harga yang tinggi kepada Ramsey, dan berpotensi kehilangan sang pemain tanpa mendapatkan uang sepeser pun.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Ramsey memang akan habis kontraknya di akhir musim 2018/19 mendatang. Sederet klub sudah antre demi mendapatkan jasa Ramsey.

Juventus, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Inter Milan, berebut mendapatkan servis Ramsey.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Mereka ingin mendatangkan Ramsey di bursa transfer Januari 2019 ini. Tentunya, sejumlah uang sudah mereka siapkan.

Opsi yang masuk akal adalah Arsenal jangan memasang harga Ramsey terlalu tinggi, terpenting dapat uang. Namun, BBC Sports melansir, Arsenal malah bersikap angkuh.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Harga tinggi malah dipasang Arsenal kepada Ramsey. Manajemen The Gunners meminta uang sebesar £40 juta atau setara Rp734 miliar.

Tawaran kurang dari angka tersebut, Arsenal akan menolaknya. Nilai ini terbilang sangat tinggi untuk ukuran bursa transfer tengah musim. Klub-klub peminat Ramsey pun akan berpikir ulang untuk mendatangkannya.

Lewat kondisi ini, artinya Arsenal bisa saja kehilangan Ramsey tanpa dapat duit. Terlebih, pemain berdarah Wales itu bisa menandatangani pra-kontrak dengan klub lain mulai 1 Januari 2019 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya