Kisah Pochettino Jadi Fans Dadakan MU Gara-gara Solskjaer

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • instagram.com/spursofficial/

VIVA – Ada hubungan menarik antara manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dengan bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Ternyata, gara-gara Solskjaer, Pochettino pernah jadi fans dadakan MU.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Itu terjadi saat MU berhasil menyabet treble winners pada 1998/99. Pochettino menjadi saksi atas keberhasilan MU menyabet treble winners.

Saat MU memastikan gelar juara Liga Champions musim 1998/99, Pochettino menonton langsung di Camp Nou, yang jadi arena partai puncak. Kala itu, MU harus berhadapan dengan Bayern Munich di partai puncak, 26 Mei 1999.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam duel yang dipimpin wasit legendaris Italia, Pierluigi Collina, itu MU tertinggal satu gol hingga masa injury time. Keajaiban muncul di menit 90+1, kala Teddy Sheringham cetak gol penyeimbang.

"Menit 90, Teddy mencetak gol penyeimbang saat Peter Schmeichel membantu serangan hingga masuk ke kotak penalti," ujar Pochettino, seperti dilansir Daily Mirror.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jantung Pochettino berdetak makin kencang saat itu. Puncaknya, saat Solskjaer cetak gol kemenangan MU di menit 90+3.

Ole Gunnar Solskjaer mencetak gol kemenangan  comeback terhebat MU di final Liga Champions 1999

"Saya bersama Toni (Jimenez) yang jadi asisten saya sekarang. Itu laga fantastis di tempat yang netral. Saya berteriak untuk MU karena golnya yang luar biasa. Solskjaer cetak gol usai Teddy, kami berteriak, menari-nari. Saya tak tahu. Mungkin, karena dalam momen itu, kami tak memihak siapa pun. Atmosfer yang luar biasa dan sekarang, secara kebetulan kami berjumpa," kata Pochettino. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya