Chelsea: Mustahil Lepas Willian ke Barcelona

Winger Chelsea, Willian
Sumber :

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menilai, manajemen klub mustahil bakal nekat melepas winger andalan, Willian, di bursa transfer tengah musim ini.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain internasional Brasil berusia 30 tahun tersebut kerap dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. 

"Belum ada tawaran yang kami terima. Tapi Willian bagi kami pemain sangat penting," kata Sarri seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 12 Januari 2019. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Dia sungguh sangat penting buat kami. Jadi saya pikir mustahil kami bakal melepasnya Januari ini," lanjut manajer asal Italia itu.

Willian dibeli Chelsea dari klub Rusia Anzhi Makhachkala pada 2013. Willian pun memiliki peran penting di balik sukses Chelsea meraih 4 trofi dalam 5 musim terakhir.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Di musim ini, dia juga dipercaya tampil reguler. Sejauh ini, Willian sudah bermain di 31 pertandingan Chelsea di semua ajang. (ren)
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024