Guardiola Tuntut Manchester City Fokus dan Abaikan Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :

VIVA – Manchester City menang telak 3-0 saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari 15 Januari 2019.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dengan kemenangan ini, ManCity (53 poin) terus membayangi Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 57 poin.

Usai laga, manajer ManCity, Pep Guardiola, meminta para pemainnya fokus pada diri sendiri dan tidak terus memikirkan Liverpool.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya mengatakan kepada pemain agar tidak takut dan tidak terus memantau jadwal pertandingan Liverpool," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Jika kami terlalu berharap mereka (Liverpool) bakal tergelincir, maka kami akan terganggu dan kami yang justru akan kalah," lanjutnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Menurutnya, timnya harus tetap menjaga fokus demi terus membayangi Liverpool. Sebab jika sekali lagi tergelincir, maka mereka akan kesulitan mengejar Liverpool.

"Yang bisa kami lakukan adalah memenangi semua laga tersisa dan tetap dalam posisi ini (perburuan gelar juara) hingga akhir kompetisi," lanjutnya. (sat)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024