Tugas Pertama Higuain di Chelsea Bukan Cetak Gol, Lho Kok?

Striker anyar Chelsea, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Instagram/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea akhirnya mendapatkan jasa Gonzalo Higuain. Kubu The Blues merekrut Higuain dengan status pinjaman selama enam bulan dari Juventus dengan opsi permanen di penghujung musim 2018/19.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Gabung Chelsea, Higuain langsung pakai nomor favoritnya, 9. Resmi mendarat di Stamford Bridge, Higuain mengaku begitu bahagia.

Dia bisa jumpa lagi dengan mentornya semasa membela Napoli, Maurizio Sarri. Tapi, ia mengaku tugas pertamanya adalah beradaptasi dulu dengan atmosfer sepakbola Inggris.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Sekarang, saya berharap bisa membayar kepercayaan yang diberikan kepada Chelsea. Mereka sudah begitu menaruh harapan tinggi kepada saya. Saya tak sabar menunggu untuk melakoni debut. Tapi, sebelumnya saya harus bisa beradaptasi," terang Higuain dilansir situs resmi klub.

Higuain dianggap menjadi solusi atas masalah di lini depan Chelsea. Selain punya hubungan yang baik dengan Sarri, bomber 31 tahun itu memiliki karakter permainan yang pas dengan skema sang manajer.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Buktinya sudah ada. Selama dibesut Sarri di Napoli, Higuain mampu mencetak 36 gol pada musim 2015/16, dan itu merupakan rekor baru di Serie A. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024