Aneh, Abramovich Girang Prestasi Chelsea Merosot di Bawah Sarri

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Kabar aneh datang dari bos besar Chelsea, Roman Abramovich. Melihat prestasi Chelsea merosot, Abramovich justru merasa senang. Loh kok?

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sudah dua musim Chelsea menghadapi fase terburuk sejak dimiliki Abramovich pada 2003 lalu. Bisa dikatakan, ini menjadi titik terendah dalam prestasi Chelsea di rezim taipan minyak asal Rusia tersebut.

Abramovich sadar, tak selamanya sebuah klub bisa stabil dengan prestasinya. Maka dari itu, Abramovich menikmati masa krisis yang terjadi di Chelsea sekarang. Begitu laporan Metro.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pun, Abramovich sudah memiliki rencana lain dalam mengembangkan bisnis Chelsea dengan memperluas Stamford Bridge atau membangun stadion baru.

Krisis yang terjadi di Chelsea, diyakini pula lantaran kurangnya kualitas komunikasi internal di Chelsea. Manajer Maurizio Sarri berdalih sulit berkomunikasi dengan Abramovich karena sang pemilik belum ke London sepanjang musim 2019/20.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Memang, Abramovich belum sekali pun menonton Chelsea secara langsung di London. Itu dikarenakan adanya kesulitan dalam mengurus visa.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024