Kariernya Diselamatkan Solskjaer, Ini Kata Gelandang MU

Gelandang MU, Fred
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Sejak tiba di Manchester United untuk menggantikan posisi Jose Mourinho, manajer Ole Gunnar Solskjaer berhasil mendapatkan hati para pemain The Red Devils. Salah satunya adalah gelandang MU, Fred. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemain berusia 26 tahun tersebut berterima kasih kepada Solskjaer yang memberinya kesempatan bermain untuk mengubah kariernya. Fred bermain ketika MU mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1, di babak 16 besar Liga Champions. 

Dikutip dari ESPN, sejak tiba di Old Trafford pada musim panas lalu, Fred memang tengah berjuang demi mendapatkan tempat di MU. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Ini adalah momen terbaik saya sejak pindah," kata Fred. 

"Tentu saja, saya harus melewati hal yang sulit. Saya tidak berada di daftar pemain MU dan itu membuat saya frustrasi. Tetapi, saya tidak pernah membuat diri saya menyerah," tambah pemain internasional Brasil ini. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut Fred, ia telah berlatih dan bekerja dengan keras untuk menunggu mendapatkan kesempatan bermain. Fred menambahkan, tim pelatih telah berbicara dengan dirinya sebelum bermain melawan PSG. 

"Saya percaya, ketika berada di lapangan dan saya merasakan bahwa ini adalah titik balik dan momen yang sangat penting," jelas Fred. 

MU akan menghadapi Arsenal malam nanti untuk memperebutkan empat besar di klasemen Premier League. Fred kemungkinan akan kembali duduk di bangku cadangan mengingat Paul Pogba sudah bisa bermain dan Nemanja Matic serta Ander Herrera kembali bugar. 

"Saya masih harus bekerja keras agar mendapatkan kesempatan bermain. Kami belum meraih apapun, dan saya akan terus bekerja keras," kata Fred. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya