Liverpool Sebut Fulham Lebih Berbahaya Dibanding Bayern

Pemain Liverpool, Sadio Mane dan Roberto Firmino
Sumber :

VIVA – Liverpool akan bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League, Minggu 17 Maret 2019. Gelandang The Reds, Georginio Wijnaldum, meyakini di Craven Cottage akan lebih sulit dibandingkan saat jumpa Bayern Munich.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Diketahui, armada Juergen Klopp baru saja menyingkirkan Bayern dari Liga Champions usai menang 3-1 di Allianz Arena. Kemenangan itu membuat Liverpool lolos ke perempatfinal dan memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 11 pertandingan.

Hasil itu jelas membuat Liverpool dijagokan untuk memenangkan pertandingan malam nanti. Namun, menurut Wijnaldum, pertandingan melawan Fulham diyakini akan berjalan sulit.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebab, Fulham sedang berjuang untuk lepas dari jerat degradasi. Mereka juga ingin mengakhiri enam kekalahan beruntun yang dialami sejak awal Februari.

"Saya pikir pertandingannya akan lebih sulit di Fulham (dibanding melawan Bayern). Mereka sedang berjuang keras untuk bertahan dan selalu sulit melawan tim seperti itu," kata pemain asal Belanda dikutip The Sun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Fulham pasti akan menyulitkan dan kami harus bisa fokus untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

The Reds sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa merebut puncak klasemen dari Manchester City. Saat ini, mereka tertinggal satu poin dari The Citizens yang jadi penguasa sementara Premier League.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024