Manajemen MU Didesak Segera Permanenkan Kontrak Solskjaer

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Kesuksesan Ole Gunnar Solskjaer mengangkat performa Manchester United (MU) sepeninggal Jose Mourinho terus menuai pujian. Tak cuma dari kalangan penggemar MU, namun komentar positif pun meluncur dari legenda Setan Merah, Andrew Cole.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Andy Cole yang merupakan bintang era 1990an MU itu bahkan mendesak manajemen klub untuk segera mempermanenkan status interim Solskjaer saat ini.

"Saya sangat terkesan. Dia telah masuk, dia telah membangkitkan semangat klub, mereka mendapatkan hasil pada waktu yang tepat," ungkap Cole yang dilansir Sportsmole.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

"Jadi, ketika Ole melakukannya (membawa MU bangkit), itu membuka pikiran Anda. Tetapi kita juga harus adil dengannya, saya akan menyukai untuk dia mendapatkan kontrak permanen dan saya mendorong hal ini agar dia bisa terus melakukan tugasnya dengan sangat baik," jelas Andy Cole.

Solskjaer telah memimpin MU dalam 10 kemenangan dari 13 pertandingan Premier League dan hanya kalah sekali serta membawa Setan Merah berada di posisi lima besar klasemen sementara.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Tak cuma itu, yang paling mengesankan lagi pria berjuluk "The Baby Face" tersebut juga telah meloloskan MU ke babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) di 16 besar.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024