Gaji 2 Kali Lipat dari PSG, Alasan Kuat Herrera Tinggalkan MU

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Instagram/@anderherrera

VIVA – Ander Herrera sepertinya benar-benar bakal pergi meninggalkan Manchester United. Gelandang berpaspor Spanyol ini disebut akan bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), akhir musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam berita sebelumnya, PSG dikabarkan akan mendapatkan jasa Herrera dengan status bebas transfer. Ya, pemain berusia 29 tahun ini memilih meninggalkan Old Trafford akibat tak menemui kata sepakat soal kenaikan gaji.

Menurut laporan Times, PSG sudah sepakat untuk menampung eks pemain tengah Real Zaragoza dan Athletic Bilbao ini. Kabarnya, PSG akan mengikat Herrera dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Tak cuma itu, Herrera juga akan mendapat kenaikan gaji dua kali lipat dari yang ia dapatkan bersama MU. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ya, jika Herrera benar-benar bergabung dengan armada Les Parisiens, ia akan mendapatkan gaji sebesar 150 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp2,3 miliar per pekan. 

Di sisi lain, kabar dilepasnya Herrera ke PSG membuat banyak suporter MU berang. Sebab, Herrera dianggap punya peran vital dalam skuat MU dalam lima musim terakhir. Suporter juga mempertanyakan keputusan manajemen Setan Merah yang malah mempertahankan Marcos Rojo dan Chris Smalling, tapi melepas Herrera.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hampir lima musim membela panji Manchester Merah, Herrera total tampil dalam 187 pertandingan dan mencetak 20 gol. Herrera juga ikut mengantar MU meraih gelar Piala FA, Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022