Bahaya, Watford Bisa Gagalkan Rencana Arsenal Gusur Chelsea

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
Sumber :
  • https://twitter.com/arsenal

VIVA – Duel krusial akan dilakoni Arsenal di lanjutan ajang Premier League, Selasa dini hari WIB, 15 April 2019. Mereka akan bentrok dengan Watford di Vicarage Road. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tiga poin di laga ini menjadi sangat penting bagi Meriam London. Jika menang mereka akan merangkak ke posisi empat klasemen melewati Manchester United dan Chelsea. Saat ini Arsenal berada di posisi ke-6 dengan raihan 63 poin dan hanya berselisih tiga poin dari Chelsea. 

Namun rencana mereka di pastikan tidak akan berjalan mulus. Watford yang bertindak sebagai tuan rumah diyakini akan menyulitkan Meriam London.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mereka memiliki catatan positif jika bermain di kandang. Dilansir Soccerway mereka belum terkalahkan di tujuh laga kandang terakhirnya di segala ajang. 

Selain itu Watford juga dalam performa impresif. Mereka meraih dua kemenangan beruntun masing-masing saat menghadapi Fulham di ajang Premier League dan Wolverhampton. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski begitu, Meriam London bukan datang dengan tangan kosong. Mereka unggul dalam rekor pertemuan kedua tim dengan memenangkan tiga laga dari lima pertemuan terakhir dengan Watford. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024