Terungkap, Misi Khusus ManCity Boyong 'Lionel Messi Baru'

Bintang muda Argentina, Thiago Almada
Sumber :
  • twitter.com

VIVA – Perburuan pemain jelang bergulirnya bursa transfer musim panas nanti terus mengemuka ke publik. Tak tanggung-tanggung, kini nama yang mulai beredar panaskan bursa transfer adalah pemain berjuluk "The New Lionel Messi".

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ya, bomber asal klub Argentina, Velez Sarsfield, Thiago Almada mendadak jadi perbincangan publik setelah mencuat rumor soal bakal segera diboyong ke pentas Premier League.

Usut punya usut, adapun yang berminat menerbangkan sang striker muda tersebut ke Inggris tak lain adalah raksasa Premier League, Manchester City.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Torehan pemain berusia 17 tahun tersebut bisa terbilang lumayan dengan telah mencetak gol 3 kali dan menyumbang dua assist dalam 16 penampilan untuk Velez musim ini yang menjadikan dirinya dijuluki "Lionel Messi baru".

Menurut The Sun, ManCity telah menjadikan sang bomber sebagai target utama pada jendela transfer musim panas ini dengan siap membayar £20 juta bagi pemilik 7 penampilan di timnas Argentina U-20 itu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa jika ManCity dijatuhi larangan transfer FIFA maka mereka akan memastikan klub Spanyol, Girona akan menyelesaikan kesepakatan Thiago Almada pada musim 2019/2020.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024