Chelsea Kesal Kena 'PHP' Burnley

Chelsea
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek Chelsea, David Luiz tidak bisa menutupi kekesalannya, setelah ditahan imbang Burnley di lanjutan ajang Premier League, Selasa dini hari WIB, 23 April 2019. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Chelsea secara mengejutkan dibuat kerepotan. Burnley yang hanya mengandalkan serangan balik, mampu membuat publik The Blues terdiam lewat gol cepat di menit ke-8 melalui Jeffrey Hendrick. 

Tim tuan rumah merespons. Dua gol balasan diciptakan masing-masing melalui Ngolo Kante di menit ke-12 dan Gonzalo Higuain dua menit berselang. Tapi Burnley kembali menekan, giliran Ashley Barnes yang mencetak gol penyeimbang. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Skor 2-2, akhirnya menjadi penghias hingga akhir laga. Setelah laga, Luiz mengaku kesal dengan taktik yang diperagakan Burnley. 

"Kami sudah melakukan apa yang kami bisa. Tapi sulit, ketika kami menghadapi tim yang mencetak dua gol dengan dua peluang. Ini bukan sepakbola dan mereka membuang-buang waktu," kata Luiz, seperti dilansir Skysports

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Kami menguasai bola, tetapi mereka menghentikan laga dengan terjatuh. Sulit untuk menghadapi tim seperti itu," lanjut dia. 

Atas hasil imbang tersebut, Chelsea gagal menyalip Tottenham Hotspur di posisi ketiga. Chelsea saat ini berada di posisi ke-4, dengan 67 poin dari 35 laga. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024