Solskjaer Gelar Rapat Darurat Usai MU Dibantai Everton

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menganggap enteng kekalahan telak dari Everton di Goodison Park, Minggu 21 April 2019. Usai kekalahan 0-4 itu, Solskjaer ternyata menggelar pertemuan darurat dengan asistennya, Mike Phelan.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Daily Mail melansir, pada Senin 22 April 2019, Solskjaer memimpin rapat tim di Carrington. Setidaknya, rapat digelar selama satu jam.

Ada pembicaraan yang begitu serius antara Solskjaer, mewakili tim pelatih, bersama para pemainnya. Usai berdiskusi dengan pemain, Solskjaer ternyata masih melanjutkan pertemuan.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Kali ini, Solskjaer bersama Phelan menggelar rapat dengan tim rekrutmen dan transfer MU.

Solskjaer dan Phelan ingin mendiskusikan strategi perekrutan pemain di musim panas 2019 mendatang dan siapa saja yang akan jadi targetnya.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Kekalahan dari Everton memang bukan hasil yang bagus bagi tim sekelas MU. Ditambah, hasil minor saat melawat ke Goodison Park, membuat MU menelan enam kekalahan dari delapan laga terakhir.

Artinya, MU benar-benar mengalami krisis. Asa Solskjaer sebagai juru selamat kini mulai diragukan.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024