Sukses Gusur Liverpool, Guardiola Minta ManCity Tetap Tenang

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola meminta timnya untuk tetap tenang usai menggusur Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kemenangan 2-0 atas Manchester United di Old Trafford membuat ManCity menguasai puncak klasemen sementara dengan torehan 89 poin dari 35 laga.

Skuat besutan Pep Guardiola unggul satu poin dari The Reds yang harus rela turun ke posisi dua setelah hanya membukukan 88 poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, Guardiola mengharapkan raihan ini tidak membuat para pemainnya terlena. Sebab masih ada laga berat lain yang sudah menanti.

Dalam tempo tiga hari, ManCity akan menghadapi Burnley di laga pekan ke-36 Premier League, akhir pekan ini, Sabtu 27 April 2019.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami harus tetap tenang karena Sabtu besok kami harus menghadapi Burnley. Dan kami tahu itu berat," kata Guardiola dilansir Tribal Football, Kamis 25 April 2019.

"Para pemain harus makan dan tidur yang cukup. Kami butuh setiap pemain yang ada di fase krusial ini," lanjut Guardiola.

Jika ingin mempertahankan gelar juara Premier League, ManCity memang tidak boleh tergelincir di tiga pertandingan tersisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya