Tim Degradasi Kubur Mimpi MU ke Liga Champions

David de Gea kebobolan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United harus mengubur mimpi lolos ke Liga Champions musim depan. Tim yang telah dipastikan terdegradasi, Huddersfield Town, mengganjal langkah 'Setan Merah' untuk terus berpacu masuk zona empat besar Premier League.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bertamu ke John Smiths Stadium, Minggu 5 Mei 2019, MU ditahan imbang 1-1. Hasil yang membuat mereka kini terpaut empat poin dengan Tottenham Hotspur, penghuni posisi empat klasemen sementara.

Artinya, dengan sisa satu pertandingan lagi, MU sudah tidak memiliki peluang untuk mengejar The Lilywites.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam laga itu, MU sebenarnya tampil bagus di awal. Mereka bahkan langsung memimpin ketika duel baru berjalan 8 menit. Scott McTominay mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 1-0 itu bertahan sampai turun minum.

Huddersfield vs MU

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di babak kedua, Huddersfield bisa bangkit. Mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 60. Isaac Mbenza mencatatkan namanya di papan skor.

Gol yang cukup unik karena yang memberikan assist adalah seorang penjaga gawang. Jonas Lossl mengirim bola panjang langsung ke area pertahanan MU, Luke Shaw membuat kesalahan karena gagal menyapu bola dan kemudian dimanfaatkan oleh Mbenza untuk mencetak gol penyeimbang.

MU berjuang keras untuk mencetak gol dan kembali memimpin. Segala usaha dikerahkan untuk membombardir pertahanan lawan. Sialnya mereka selalu gagal hingga akhirnya harus rela menutup duel dengan skor 1-1.

Susunan pemain:

Huddersfield: Jonas Lossl; Erik Durm, Christopher Schindler, Terrence Kongolo, Chris Lowe; Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Juninho Bacuna; Alex Pritchard, Karlan Grant, Isaac Mbenza.

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Marcus Rashford, Alexis Sanchez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya