MU Janji Dukung Penuh Kebijakan Transfer Solskjaer

Para pemain Manchester United merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajemen Manchester United berjanji akan mendukung penuh kebijakan manajer, Ole Gunnar Solskjaer dibursa transfer. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ekskutif MU, ED Woodward. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebelumnya, Woodward mendapatkan kritikan keras, karena tidak mendukung Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, permintaan Mourinho untuk mendatangkan bek tengah dan pemain sayap ditolak. 

Dikutip dari Foxsport, Woodward berjanji kasus tersebut tidak akan terulang pada bursa musim panas ini. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Setelah musim yang penuh gejolak, semua di MU, fokus untuk membangun kesuksesan untuk klub yang hebat ini. Dan, penggemar kami memang layak mendapatkan itu," kata Woodward. 

"Persiapan untuk musim baru sedang berlangsung. Kekuatan bisnis kami yang mendasari kami untuk memungkinkan mendukung manajer dan timnya, saat kami melihat masa depan," tambahnya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Menurut Woodward, semua orang yang ada di MU, baik manajer, staf manajer, pemain, dan staf lainnya bertekad untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils. 

"Ini seperti biasa, menjadi nomor satu adalah tujuan kami," jelasnya. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024