Gara-gara Liverpool, Manchester City Akan Beli Pemain Baru

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Meski sukses meraih treble winners kompetisi domestik musim ini, Manchester City akan tetap mencari pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Musim ini, ManCity berhasil meraih trofi Premier League, Piala Liga, dan Piala FA. Tapi manajer ManCity, Pep Guardiola tetap belum puas. 

Dia mengisyaratkan akan aktif di bursa transfer untuk menambah kedalaman tim. Menurutnya, ManCity masih bisa lebih baik lagi. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Beberapa kesalahan diulang oleh sejumlah pemain. Ini yang harus mereka perbaiki," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway. 

"Mungkin akan ada beberapa pemain baru yang datang untuk meningkatkan cara kami bermain," tutur manajer asal Spanyol tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Para pemain Manchester City merayakan gol

Guardiola menambahkan, persaingan ketat dengan Liverpool di musim ini juga membuat dia akan terus melakukan pembenahan skuat untuk musim depan.

"Kami tidak bisa lupa bahwa kami menjuarai Premier League musim ini hanya dengan keunggulan satu poin dari Liverpool," jelas Guardiola. 

"Jadi kami sebenarnya tidak terlalu jauh (kualitasnya dengan rival seperti Liverpool)," tutur mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya