Tawaran dari Qatar Bikin Bintang ManCity Galau

Pemain Manchester City, David Silva (kiri)
Sumber :

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Salah satu pemain bintangnya, David Silva, dilaporkan berpeluang untuk meninggalkan Etihad Stadium.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Kabar itu menyeruak lantaran kontraknya yang bakal segera habis pada musim panas mendatang. Dibanding memperpanjang masa baktinya, pemain asal Spanyol itu diisukan memilih untuk pergi.

Sebabnya, pemain 33 tahun itu mendapatkan tawaran menarik dari salah satu klub di Qatar. Dilaporkan The Sun, klub tersebut rela memberi gaji £12 juta per musim tanpa pajak. Jumlah itu jelas menggiurkan lantaran dua kali lipat dari gajinya saat ini bersama ManCity.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

"Akan jadi kabar yang sangat mengejutkan jika David memilih pergi karena dia mendapatkan penawaran yang menarik dan membuatnya berpikir keras," kata sumber dalam ManCity.

"Untuk saat ini, dia memilih pergi dibandingkan bertahan," tuturnya.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Diketahui, Silva merupakan salah satu pemain paling berpengaruh sejak didatangkan pada 2010. Dia menjadi otak permainan di lini tengah sehingga ManCity bisa menjadi sesukses saat ini.

Bukti sahih terlihat dari raihan trofi yang dipersembahkan olehnya. Pemain asal Spanyol itu memberi empat trofi Premier League, dua Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris. Terbaru, dia membantu The Citizens mencetak sejarah dengan menyabet treble domestik.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024