Inter Bakal Tebus Lukaku Rp1 Triliun dari MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk merealisasikan ambisinya mendatangkan striker berpaspor Belgia, Romelu Lukaku. Bintang lini depan Manchester United ini, jadi salah satu target utama buruan calon nahkoda anyar armada Il Biscione, Antonio Conte.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dalam berita sebelumnya, media Inggris, Mirror, melaporkan bahwa Inter bersedia mengeluarkan dana sebesar 30 juta poundsterling, atau setara Rp546 miliar, plus Ivan Perisic untuk memuluskan langkah mendapatkan tanda tangan eks penyerang Chelsea dan Everton.

Sementara itu, laporan lain dari The Independent menyebut MU bukan menginginkan Perisic yang dijadikan sebagai pelicin, melainkan defender muda berpaspor Slovakia, Milan Skriniar.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Semakin dekatnya Lukaku ke Giuseppe Meazza dilaporkan lagi oleh media Italia, Gazzetta dello Sport. Dalam laporannya, media olahraga raksasa Italia ini menyebut bahwa Lukaku sudah terbang ke Milan, untuk membicarakan kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Inter dipercaya akan menggelontorkan dana sebesar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun, untuk segera memiliki bomber berusia 26 tahun ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Jika Lukaku benar-benar dilepas, MU akan menelan kerugian sebesar 25 juta Poundsterling (Rp455,3 miliar). Sebab, pada 2017 lalu, MU menebusnya dari Everton, dengan dana sebesar 75 juta poundsterling atau senilai dengan Rp1,4 triliun.

Lukaku sendiri sudah dua musim membela panji armada Manchester Merah. Total penyerang 26 tahun ini sudah mencetak 42 gol, dalam 96 penampilannya di semua ajang. (asp)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024