Kejutan, Benitez Diisukan Bakal Tangani Chelsea Lagi

Frank Lampard dan Rafael Benitez beberapa waktu lampau.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Kabar mengejutkan dari Chelsea. Mereka kembali dikaitkan dengan Rafael Benitez.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Isu yang mencuat, Chelsea sedang mempertimbangkan bekerja sama dengan Benitez lagi. Dia akan menjadi pengganti bagi Maurizio Sarri yang bakalan hengkang.

Sarri diketahui sudah tidak betah di Stamford Bridge. Kebetulan di Italia, ada Juventus yang sudah siap menampung karena mereka baru saja ditinggal pelatih Massimiliano Allegri.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelum ini Benitez juga sudah pernah menangani Chelsea. Meski banyak yang mengkritik, namun terbukti dia berhasil membawa The Bleus merebut gelar Liga Europa.

Football Italia mengungkapkan perkembangan tentang nasib Benitez akan diputuskan dalam 48 jam ke depan. Yang jelas semuanya bakalan berkaitan erat dengan penunjukkan Sarri sebagai pelatih Juventus nanti.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selain Benitez, sebelum Chelsea juga dikaitkan dengan sejumlah pelatih. Mulai darii Allegri, hingga legenda tim asal London tersebut, Frank Lampard. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024