Petr Cech di Ambang Kembali ke Chelsea

Eks kiper Arsenal dan Chelsea, Petr Cech.
Sumber :
  • http://www.operaja.com

VIVA – Kiper legendaris Chelsea, Petr Cech, sepertinya belum bisa meninggalkan panggung kompetisi teratas Liga Inggris tersebut. Usai resmi gantung sepatu, Cech punya tantangan baru.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Eks penjaga gawang timnas Republik Ceko tersebut tengah meninjau tawaran dari manajemen The Blues untuk menempati posisi sebagai Direktur Teknis. Dalam beberapa hari terakhir, media London mendapati foto Cech sedang berada di Stamford Bridge bersama juru transfer Chelsea, Marina Granovskaia.

Dilansir Sky Sports News, upaya Chelsea untuk mengumpulkan kembali sejumlah legenda mereka masuk dalam jajaran petinggi klub seperti bukan sekadar isapan jempol semata.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Setelah mengincar serius Frank Lampard untuk menempati posisi yang ditinggal Maurizio Sarri sebagai manajer, kini Petr Cech yang diplot mengisi Direktur Teknis.

Chelsea telah cukup lama tanpa peran Direktur Teknis selama lebih dari 1,5 tahun setelah Michael Emenalo hengkang ke AS Monaco.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024