Mau Reuni, Juventus dan Pogba Minta Bantuan Adidas

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Paul Pogba semakin santer diisukan akan hengkang dari Manchester United. Kabarnya, kini Juventus menjadi favorit bagi pemain asal Prancis itu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Laporan Football Italia, dari Juventus kini mulai berpikir mencari akal buat meringankan beban mereka bila mendatangkan Pogba. Caranya dengan meminta bantuan sponsor.

Dalam hal ini, Juventus dan Pogba mengincar yang paling dekat dengan mereka, Adidas. Diketahui merek aparel asal Jerman tersebut memiliki kontrak dengan kedua pihak, sehingga tidak akan sulit bagi mereka untuk menyatukan visi dalam membangun kerja sama.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bagi Adidas, tampaknya ini merupakan pilihan berat. Sebab, di klub Pogba sekarang, MU, mereka juga menjadi sponsor.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sebelumnya dikabarkan Adidas sempat cemas bila Pogba meninggalkan MU. Mereka takut kehilangan ikon di klub berjuluk 'Setan Merah' itu, apalagi mengingat di sana memiliki basis fans yang sangat besar.

Untuk Juventus, bila nekat mendatangkan Pogba tanpa bantuan pihak ketiga, maka itu akan menimbulkan masalah. Sebab, nilai transfer dan gaji sang pemain sangat tinggi sehingga bisa menguras kocek.

Persoalannya lagi, saat ini Juventus sedang memulai regenerasi di lini belakang. Mereka membidik bek tangguh yang masih muda dan target utamanya adalah Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Kebetulan De Ligt tertarik bergabung. Cuma kendalanya Juventus harus membayar 70 juta euro sebagai tebusan kepada Ajax dan memberi gaji bersih 12 juta euro per musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya