Gandeng Adidas, Begini Tampilan Jersey Baru Arsenal

Tampilan jersey Arsenal untuk musim 2019/20
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Menyongsong musim baru, Arsena mencoba meningkatkan penampilannya. Musim 2019/20, Arsenal akan bekerja sama dengan Adidas dalam penyediaan jersey.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, sebelum peluncuran resmi, sebuah video bocor ke publik. Video yang menampilkan beberapa pemain Arsenal dengan jersey anyar beredar luas di Youtube.

Menurut Fox Sports Asia, Adidas tidak sengaja mengunggah video tersebut. Namun, penggemar Arsenal tetap menganggap positif kehadiran jersey terbaru tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebagian fans menilai jersey besutan Adidas sangat mewakili kejayaan klub di masa lalu. Selain itu, desain jersey Arsenal semakin ciamik dengan paduan tiga garis, yang merupakan ciri khas dari Adidas.

Jersey yang terinsipirasi gaya retro ini rencananya akan diresmikan dalam waktu dekat. Para penggemar The Gunners juga patut berterima kasih pada Adidas, karena telah memberikan bocoran secara tidak sengaja.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam video yang bocor itu, legenda Arsenal, Ian Wright tampil sebagai pemeran utama. Diikuti dengan sejumlah pemain Arsenal lainnya. Diyakini, jersey anyar ini dapat memanjakan suporter Arsenal, karena tampilannya yang identik.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024