Baru Gabung, Gelandang ManCity Langsung Bikin Panas Kuping MU

Gelandang Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez
Sumber :
  • Twitter/@Atleti_ENG

VIVA – Rodrigo Hernandez akhirnya resmi menjadi pemain Manchester City. Dia jadi rekrutan kedua The Citizens pada musim panas ini, setelah Angelino.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain yang biasa disapa Rodri itu ditebus dari Atletico Madrid dengan harga lumayan mahal. Angkanya ditaksir mencapai 63 juta poundsterling.

Gelandang 23 tahun itu memang target lama manajer Pep Guardiola. Dia dibidik buat menggantikan Fernandiho sebagai jangkar di lapangan tengah. Bintang asal Brasil tersebut sudah tidak muda lagi, sehingga tim butuh pengganti atau serepnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Walau baru datang, namun Rodri sudah langsung mengibarkan bendera perang dengan kubu tetangga klub barunya, Manchester United. Dia mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, kota Manchester tidak dikuasai oleh 'Setan Merah' seperti dulu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Sejarah sudah berubah. Dalam lima hingga enam tahun terakhir, ManCity mengubahnya, bukan hanya di Manchester, tapi Inggris," kata Rodri.

"Saya suka kotanya. Saya senang dengan Manchester, terlebih karena sekarang lebih membiru," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Lebih dari itu, Rodri mengaku sangat beruntung bisa bergabung dengan City. Dia merasa akan langsung nyetel di sana karena gaya bermainnya sesuai dengan filosofi ManCity. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya