Rashford: MU Sedang Bekerja Keras Perbaiki Kesalahan di Musim Lalu

Bomber MU, Marcus Rashford, dengan Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengatakan, timnya sedang berupaya keras untuk memperbaiki kesalahan yang banyak terjadi pada musim lalu. Rashford yakin, kesalahan-kesalahan tersebut bisa diatasi apabila seluruh pemain melakukan persiapan yang matang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Saat ini skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tengah berada di Perth, Australia untuk memulai rangkaian tur pramusim di Australia, China, dan Singapura. Seluruh pemain MU, kata Rashford, telah siap untuk memperbaiki catatan mengecewakan pada musim lalu.

Meskipun, MU saat ini dihantui ketidakpastian soal masa depan Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Namun, Rashford menegaskan, suasana ruang ganti Setan Merah masih sama baiknya ketika Solskjaer pertama datang ke Old Trafford.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sekadar informasi, Pogba dan Lukaku tetap ikut bergabung bersama skuat MU yang berangkat ke tur pramusim. Menurut Rashford, hal ini justru semakin tak mengganggu terkait spekulasi kepindahan keduanya pada bursa transfer musim panas ini.

"Semua pihak yang ada di tim ini harus berpikir positif jelang musim baru, meski kami tahu di musim lalu kami tidak cukup baik. Akan tetapi, kami telah melupakan itu, dan siap bekerja keras untuk memperbaikinya," kata Rashford seperti dikutip Sky Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sebagai individu dan sebagai tim, kami semua harus bertanggung jawab. Sekarang kami memiliki peluang bagus untuk mencapai tujuan itu. Memang, sesi latihan pastinya berjalan sulit, tapi itu yang kami butuhkan. Bukan hanya itu, kami juga sedang mengalami kondisi yang belum pasti," tuturnya.

Rashford yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan MU hingga empat tahun mendatang, menegaskan komitmennya untuk mengembalikan Setan Merah menjadi raksasa di Premier League.

"Tujuan utama saya adalah membawa klub ini kembali ke tempat yang seharusnya. Karena semua orang tahu Manchester United adalah tim besar, jadi keputusan memperpanjang bukan hal yang sulit untuk diambil," ujar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya