Absen di Sesi Foto Kostum Baru, Eks MU Segera ke Arsenal?

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha
Sumber :
  • Twitter/@wilfriedzaha

VIVA – Impian Arsenal untuk mendapatkan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, tampaknya semakin mendekati kenyataan. Spekulasi itu muncul setelah sang pemain absen dalam sesi foto perkenalan jersey tandang terbaru The Eagles untuk musim depan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dalam sesi foto tersebut, terdapat sejumlah pemain seperti Christian Benteke, Mamadou Sakho, Jeffey Schlupp, dan empat pemain lainnya. Mereka berpose dengan menggunakan kostum tandang berwarna hitam yang dipadukan dengan strip hitam, biru, dan merah di bagian depan.

Yang menarik perhatian tak hanya kostum tandangnya secara keseluruhan, tapi juga absennya salah satu bintang Palace dalam sesi foto tersebut, yakni Zaha. Ketiadaan sang pemain membuat spekulasi transfernya ke Arsenal kembali mencuat.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sejumlah fans menyayangkan hilangnya pemain berpaspor Pantai Gading itu dalam sesi foto. Mereka sampai menyebut eks penggawa Manchester United itu tinggal selangkah lagi berkostum Arsenal lantaran tak muncul dalam sesi foto.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Namun, dikutip Mirror, absennya Zaha justru tak disebabkan keinginannya untuk pindah. Dia tak ikut berfoto karena sedang membela negaranya di Piala Afrika.

Tapi, tak menutup kemungkinan jika ke depannya sang pemain segera meninggalkan Selhurst Park. Apalagi, The Gunners telah memperbarui penawaran dengan menyodorkan tiga pemainnya ditambah dengan uang. (one)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024