Perkaya Opsi Serangan, MU Butuh Dybala

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Manchester United mulai mencermati kemungkinan memboyong Paulo Dybala dari Juventus. Manajer Ole Gunnar Solskjaer melihat bintang Argentina itu akan cocok bergabung menggantikan salah satu antara Paul Pogba atau Romelu Lukaku.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Meski berbeda peran dengan keduanya, tapi sosok Dybala diyakini bisa menjadi tambahan berarti buat MU. Solskjaer akan memiliki opsi lebih banyak bagi timnya.

Laporan Football Italia, Solskjaer kagum dengan Dybala. Dia berharap bisa memboyongnya agar MU nanti bisa memainkan pola second striker seperti saat masih ada Wayne Rooney atau menjadikan mantan penggawa Palermo itu playmaker.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Gaya bermain tersebut akan sangat berbeda dengan sistem yang biasa dijalankan MU selama beberapa musim belakangan, di mana mereka lebih mengandalkan sektor sayap untuk menggempur pertahanan lawan.

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Peluang mendatangkan Dybal tampaknya juga terbuka. Sebab Juventus sedang berpikir buat melepasnya.

Bianconeri mematok harga di atas 70 juta poundsterling. Dana tersebut diduga akan dipakai mendatangkan salah satu pemain antara Neymar atau Mauro Icardi.

Buat MU, mereka tidak sendirian menginginkan Dybala. Desas desus yang beredar, PSG dan Bayern Munich juga tertarik memakai jasa La Joya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya