Guardiola: ManCity Tak Butuh Tambahan Bek

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Manchester City kemungkinan besar masih membutuhkan tambahan beberapa pemain di sektor pertahanan, setelah kepergian Vincent Kompany ke Belgia. Namun, manajer Pep Guardiola mengatakan ManCity sudah puas dengan komposisi pemain yang sudah ada.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Juara Premier League musim lalu ini kerap dikaitkan dengan bek Leicester City, Harry Maguire. Akan tetapi, Maguire lebih dekat ke rival sekota ManCity yakni Manchester United.

Leicester telah memasang harga 80 juta poundsterling dan membuat MU kerepotan untuk mendapatkan tanda tangannya. The Citizens bisa saja melampaui angka itu.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Namun ManCity tak kunjung bergerak untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu. Bisa saja, ManCity kini lebih bijak dalam mendatangkan pemain anyar yang diinginkan.

"Tidak banyak pemain baru yang akan datang di bursa transfer musim ini, karena saya sudah suka dengan wajah-wajah yang kami miliki," kata Guardiola seperti dikutip The Sun.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

"Mungkin kami bisa mendapatkan pemain baru di posisi bek tengah, tapi bursa transfer sangat sulit dan tim ini sudah bagus. Selain itu, kami bisa bertahan hidup meski tanpa bek tengah baru," ucapnya.

Sementara itu terkait rumor akan mendatangkan bek senior Timnas Brasil, Dani Alves, Guardiola membantah spekulasi tersebut. Menurutnya, ManCity tidak terlalu membutuhkan jasa Alves pada musim ini.

"Semua klub hebat di dunia tahu soal situasi kontrak dia dan kehebatannya. Dia adalah sosok yang luar biasa, tapi sekarang kami sudah memiliki bek sayap yang hebat," ujar manajer asal Spanyol tersebut. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya