Bukan Cuma Dybala, MU Juga Berpeluang Gaet Mandzukic

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • Instagram/@mariomandzukic

VIVA – Sekali kayuh dua tiga pulau terlampaui. Mungkin itu peribahasa yang pas untuk menggambarkan peluang Manchester United untuk membajak dua bintang Juventus. Ya, The Red Devil punya kans bukan hanya untuk mendaratkan Paulo Dybala, tapi juga striker veteran Mario Mandzukic.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dybala memang tengah kencang dikaitkan dengan MU. Gelandang serang berpaspor Argentina ini siap dijadikan pelicin untuk bisa mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Nama Lukaku mendadak dikaitkan dengan Juventus. Padahal, bomber timnas Belgia ini jadi target utama sang rival, Inter Milan.

Kabar bahwa MU berpeluang memboyong Mandzukic dilaporkan dua media ternama Italia, Tuttomercato dan Calciomercato

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dalam laporannya, Tuttomercato dan Calciomercato menyebut bahwa Juventus bersedia melepas Mandzukic dengan status bebas transfer kepada MU. Padahal, juru gedor 33 tahun ini masih memiliki sisa kontrak hingga 2021.

Meski Juventus mau melepas Mandzukic dengan gratis, MU tetap harus mengeluarkan dana sebesar 6 juta Euro per musim, atau setara Rp93,7 miliar, per musim. Dana tersebut adalah besaran gaji yang jika dihitung per pekannya berjumlah 103.000 Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,8 miliar.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hingga saat ini, Mandzukic sudah empat musim membela panji La Vecchia Signora. Sejak diboyong Juventus dari Bayern Munich awal musim 2015/2016, Mandzukic mampu mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan di semua ajang.

Selain itu, Mandzukic juga ikut membawa Juventus meraih empat gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, serta satu gelar Supercoppa Italia. Mandzukic juga berhasil mengantar Juventus menembus partai final Liga Champions 2016/2017, meski akhirnya kalah telak 1-4 dari Real Madrid dalam laga yang digelar di Millenium Stadium, Cardiff. (ren)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024