Terlalu Bagus Buat MU, Kapten Aston Villa Disarankan ke Barca

Gelandang Aston Villa, Jack Grealish
Sumber :
  • Instagram/jackgrealish

VIVA – Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, sudah lama menjadi incaran Manchester United. Namun, dia disarankan untuk menerima tawaran dari klub lain yang lebih besar seperti Barcelona atau Juventus.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Hal itu diungkapkan oleh legenda The Villans, Gabriel Agbonlahor. Dia mengatakan Grealish seharusnya bermain di klub yang berkompetisi di Liga Champions.

"Saya tak mengatakan ini karena saya pernah bermain dengannya. Tapi, sejujurnya saya pikir jika dia adalah gelandang serang terbaik yang dimiliki Inggris saat ini," kata Agbonlahor dikutip The Sun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Itulah mengapa, ketika orang-orang mengatakan Grealish bergabung dengan MU, dia seharusnya bisa mendapatkan yang lebih baik. Dia bisa bermain dengan tim yang lebih besar seperti Barcelona dan Juventus," lanjutnya.

Grealish diketahui sudah lama menjadi incaran Setan Merah. Kemampuannya di lini tengah bisa menjadi tambahan kekuatan yang sempurna jika dikombinasikan dengan Bruno Fernandes dan Scott McTominay.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pemain 24 tahun itu juga memiliki keunggulan untuk bermain di banyak posisi. Berbagai faktor itulah yang membuat MU sangat kepincut untuk mendapatkannya.

Akhir pekan ini, Grealish akan memimpin Aston Villa menjalani laga final Piala Liga Inggris kontra Manchester City. Duel akan dihelat di Wembley Stadium, Minggu 1 Maret 2020.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024