Wolverhampton Raih Kemenangan di Kandang Tottenham Hotspur

Pemain Wolverhampton Wanderers rayakan gol Raul Jimenez.
Sumber :
  • twitter.com/Wolves

VIVA – Nasib buruk dialami oleh Tottenham Hotspur saat menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan 28 Premier League. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, tuan rumah menyerah 2-3 atas Wolverhampton, Minggu 1 Maret 2020. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pertandingan baru berjalan 13 menit, namun Tottenham sudah unggul 1-0. Tendangan kaki kanan dari Steve Bergwijn tidak dapat diantisipasi oleh kiper Wolverhampton, Rui Patricio. 

Tottenham memiliki peluang mencetak gol pada menit 19. Namun upaya dari Davinson Sanchez masih bisa diantisipasi oleh pemain Wolverhampton. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Wolverhampton memiliki peluang pada menit 23. Namun, upaya dari Diogo Jota masih melebar. 

Empat menit berselang, Wolverhampton akhirnya bisa mencetak gol. Adalah Matt Doherty yang berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jelang babak pertama berakhir, Tottenham kembali unggul 2-1. Kali ini Serge Aurier yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah tendangan kaki kirinya membobol gawang Wolverhampton.

Tertinggal di babak pertama, membuat Wolverhampton ingin bangkit. Usai turun minum tersebut, permainan terbuka diperagakan oleh Wolverhampton. 

Hasilnya pada menit 57, Diogo Jota membuat kedudukan kembali imbang 2-2. Tendangan kaki kanannya tidak dapat diantisipasi oleh Paulo Gazzaniga, kiper Tottenham. 

Wolverhampton berbalik unggul pada menit 72. Raul Jimenez memanfaatkan umpan dari Diogo Jota dengan tendangan kaki kirinya untuk membobol gawang Tottenham. 

Dengan kekalahan ini, maka Tottenham berada di peringkat tujuh dengan 40 poin. Sedangkan Wolverhampton di posisi enam mengoleksi 42 angka.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Paulo Gazzaniga; Serge Aurier (Gedson Fernandes 82'), Davinson Sanchez, Japhet Tanganga (Tangyu Ndombele 77'), Ben Davies; Eric Dier, Harry Winks, Steve Bergwijn, Dele Alli, Giovani Lo Celso; Lucas Moura

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Ruben Vinagre, Joao Moutinho, Ruben Neves, Matt Doherty; Diogo Jota (Leander Dendoncker 79'), Raul Jimenez, Adama Traore (Pedro Neto 75')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya