Solskjaer Dukung Jika Premier League Dihentikan Karena Corona

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak keberatan jika kompetisi sepakbola di Premier League dihentikan. Hal itu dikarenakan mewabahnya virus Corona COVID 19. 

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Sejumlah pertandingan sepakbla di Eropa memang digelar tanpa penonton. Hal itu untuk mengurangi penyebaran virus Corona. 

Solskjaer mengatakan, ia cukup memahami jika memang kompetisi harus berhenti ditengah jalan. Meski dalam sebuah rilis, MU sudah memberikan pernyataan jika semua pertandingan kadang The Red Devils akan berjalan sesuai rencana. 

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

"Saya akan memahaminya, dalam situasi seperti itu," kata Solskjaer dikutip dari four-fourtwo. 

"Terserah para ahli yang memutuskannya dan yang harus menjadi perhatian utama adalah kesehatan di masyarakat umum. Kemudian kami akan membuat keputusan selanjutnya," tambahnya.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Sementara itu, MU akan bertadang ke markas LASK di babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan akan berlangsung, Jumat, 13 Maret 2020 tengah malam. 

Striker Manchester United, Odion Ighalo

Menurut Solksjaer, para pemain MU sangat fokus untuk pertandingan melawan LASK, meski kasus virus Corona terus menghantui dunia.  

"Para pemain fokus dan hanya berkonsentrasi pada pekerjaan. Tentu saja ini adalah keadaan yang sulit, tidak hanya di sepakbola tapi juga di masyarakat," jelasnya. 

"Jadi bagi kami adalah, kami akan terus melakukan apa yang dikatakan dan melanjutkan permainan jika memang diperbolehkan," katanya.

Baca juga:

Simeone Sejajarkan Kiper Atletico dengan Lionel Messi

Virus Corona, CONMEBOL Minta Penundaan Laga Kualifikasi Piala Dunia?

Balapan Argentina Ditunda, Ini Jadwal Terbaru MotoGP 2020?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya