Usai Liverpool Vs Atletico Madrid, 10 Warga Lokal Diduga Kena Corona 

Pemain Atletico Madrid rayakan kemenangan atas Liverpool.
Sumber :
  • https://twitter.com/Atleti

VIVA – Atletico Madrid sukses menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions pada Rabu malam 11 Maret 2020. Namun kota Liverpool sekarang dikabarkan telah diterpa wabah Corona imbas dari kunjungan Atletico Madrid.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Seperti diketahui, pertandingan di Anfield diizinkan dimainkan di depan ribuan pendukung kedua klub. Padahal di laga lainnya, duel Paris Saint-Germain dengan Borussia Dortmund, dimainkan secara tertutup. 

Liverpool Echo telah menerbitkan pendapat beberapa ahli yang mengatakan bahwa kedatangan penggemar Atletico Madrid akan meningkatkan risiko penyebaran virus Corona di kota. Sebab ada ribuan suporter yang berinteraksi. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Di kota Madrid, mereka bermain secara tertutup dan Anda memiliki 3.000 penggemar di kota ini tinggal di Liverpool dan minum di bar," kata seorang pakar kesehatan masyarakat dilansir Marca, Jumat 13 Maret 2020. 

Virus corona COVID-19.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

"Sebagian dari mereka pasti mengidap virus Corona dan sekarang kami akan memiliki orang yang terinfeksi di Liverpool usai laga itu. Pemerintah harus mengendalikannya dan berhenti memperlakukan masyarakat seperti anak-anak."

Sementara itu, Liverpool Echo juga melaporkan bahwa setidaknya 10 orang di Merseyside telah didiagnosa terkena virus Corona. Enam di antaranya dari Liverpool, tiga dari Wirral, dan satu dari Sefton.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024