Kiat Ancelotti Menyatukan Chelsea

VIVAnews - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti memiliki pendekatan yang berbeda dengan anak asuhnya. Akhir pekan lalu, Carletto mentraktir pasukan The Blues untuk makan malam bersama.

Hal itu dibocorkan oleh kapten Chelsea, John Terry. Menurut JT, ini pengalaman kali pertama buatnya, ditraktir oleh manajernya sendiri.

"Adalah kali pertama sejak saya mulai bermain ada seorang manajer mengajak semua orang jalan-jalan dan membayar semuanya," kata JT seperti dilansir Tribal, Kamis 14 Januari 2010.

"Itu adalah sedikit bentuk dari penguatan tim. Kami 24 jam bersama dan jadi lebih mengerti satu sama lain. Tapi, semua orang menikmati dan menyantap masakan yang enak," kenang JT lagi.

Hal-hal kecil seperti ini memang membuat Carletto berbeda dengan manajer lainnya. Pada saat ia baru mendarat di Stamford Bridge, banyak yang memujinya karena rajin memancing pemain-pemainnya tertawa.

Tawa, menurut Carletto, menjadi kunci ikatan kuat timnya. Lebih lucu lagi karena mantan pelatih AC Milan ini melakukannya dengan Bahasa Inggris yang masih terbatas.

Teori ini terbukti ampuh hingga paruh kedua musim 2009-2010. Hingga pekan ke 21 Premier League, Chelsea masih berada di puncak klasemen sementara.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024