Pandemi Corona Bikin Liverpool Ubah Strategi Transfer

Gelandang Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Twitter Liverpool

VIVA – Liverpool terpaksa harus membuat beberapa perubahan pada strategi mereka di bursa transfer. Perubahan ini imbas dari Pandemi Corona COVID-19 yang melanda seluruh dunia hingga membuat ekonomi dan kompetisi di Eropa lumpuh. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sebelumnya, The Reds ingin melepas atau menjual sejumlah pemain setelah kontrak mereka berakhir, termasuk di antaranya Adam Lallana. Tetapi Pandemi Corona yang berkepanjangan telah mengubah situasi pasar pemain.

Baca: Seramnya Pengakuan Morata Lawan Van Dijk: Layaknya Tabrak Gunung

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Dilansir Liverpool Echo, Jumat 24 April 2020, Lallana berpeluang ditawari kontrak baru untuk membuatnya tetap di klub. Dibanding mencari pemain lain, Liverpool memilih mempertahankan pemain dalam situasi seperti ini.

Dejan Lovren juga pemain lain yang hampir dilepas. Tapi dia dikabarkan tidak akan dibiarkan pergi. Pasalnya, Rhe Reds berencana membuat kontrak baru dengan Lovren agar sang pemain bertahan di Anfield.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Dejan Lovren

Di sisi lain, Xherdan Shaqiri juga bisa tetap bertahan di Anfield. Meskipun Liverpool sedang melakukan negosiasi tentang ambisi sang pemain yang menginginkan lebih banyak waktu bermain.

Liverpool mungkin menghindari perekrutan pemain dengan harga fantastis pada musim panas ini. Karena mereka ingin memastikan neraca keuangan mereka tetap naik di tengah Pandemi Corona yang mengganggu keuangan klub ini.

Baca juga:

Skema Poin Liga Champions Ala UEFA Ancam Nasib Liverpool

Skuat Covidiot Premier League: Dari Pesta Seks Hingga Latihan Bareng

Susahnya Newcastle Jadi Maha Sultan, Tersandung HAM dan Pembunuhan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya