Tiga Pilar Absen Bela Liverpool

VIVAnews - Masalah Liverpool semakin bertambah. Usai tersingkir di Piala FA, The Reds juga harus kehilangan tiga pilarnya. Steven Gerrard, Fernando Torres dan Yossi Benayoun akan absen menghiasi skuad The Reds.

Seperti yang dilansir reuters, Torres menjadi pemain yang paling lama absen. Striker timnas Spanyol ini akan absen hingga enam pekan ke depan. El Nino divonis mengalami cedera pada tulang rawan kakinya.

Gerrard yang mengalami cedera hamstring akan absen hingga dua pekan. Sedangkan Benayoun diperkirakan akan absen hingga empat pekan. Trisula The Reds ini mengalami cedera saat Liverpool disingkirkan Reading di Piala FA.

"Steven mengalami cedera hamstring dan akan absen dua peka sedangkan Fernando yang mengalami cedera kartilago di kaki kanannya akan absen enam pekan. Yossi Benayoun juga menderita cedera tulang rusuk dan tidak akan bermain tiga hingga empat minggu," ujar Benitez di situs resmi klub.

Yang membuat langkah Benitez sangat sulit, trisula The Reds ini memang selalu menjadi andalan Liverpool mengoleksi gol. Dari ketiga pemain ini telah terkoleksi 20 gol musim ini.

Saat ini posisi Benitez tengah rawan menyusul hasil buruk yang dituai The Reds di semua kompetisi. Beruntung sedikit asa terbesit saat The Reds telah memastikan bergabungnya gelandang Argentina Maxi Rodriguez di Anfield.

Klub Merseyside ini masih terpaku di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin dari 20 laga. The Reds tertinggal 12 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024