Kritik Pedas Torres pada The Reds

VIVAnews - Striker Liverpool Fernando Torres menyampaikan kegusaran karena hasil buruk beruntun yang diraih timnya. Torres kini mendesak agar manajemen The Reds segera membeli pemain baru bila ingin bersaing dengan Manchester United atau Chelsea.

"Kami butuh pemain pemain kelas satu dan tak bisa membiarkan pemain-pemain terbaik kami untuk pergi," kata Torres dikutip dari Daily Star7, Kamis 14 Januari 2010 (Jumat dini hari WIB).

Kritik ini terlontar pasca The Reds tersingkir dari Piala FA setelah ditekuk Reading 1-2 dalam partai replay di Anfield. Itu membuat Liverpool tersingkir dari dua kompetisi selain Piala FA, yakni Liga Champions dan Premier League.

Di EPL, pasukan Rafael Benitez ini masih bercokol di peringkat tujuh klasemen sementara. Rafa sebagai manajer pun mengakui kalau target terbesar mereka saat ini hanyalah kembali masuk empat besar. Bukannya memenangi titel EPL.

Sedangkan di Liga Champions, setelah tersingkir di penyisihan grup kini Torres dkk harus bisa bersaing di ajang Europa League. Suatu kompetisi 'kelas 2' yang diakui Torres tidak pernah bermimpi untuk ia menangi.

"Di awal musim kami tidak ingin merebut gelar Europa League, tapi sekarang semua jadi nyata. Kami harus memenangkannya, apa pun yang kurang dari memenangi turnamen itu akan jadi hal yang buruk," tegasnya.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati
Erupsi Gunung Ruang di Sitaro Sulut.

Gunung Ruang Erupsi dalam Hitungan Jam, PVMBG Harus Selalu Siaga

PVMBG akan menambah peralatan untuk memantau aktivitas Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, karena erupsi dalam hitungan jam.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024