Rencana Nelson Semedo ke ManCity Terancam Batal

Nelson Semedo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Keinginan bek Barcelona, Nelson Semedo untuk bergabung dengan Manchester City musim depan sulit terwujud. Semedo lebih senang bergabung dengan ManCity dibandingkan dengan Juventus atau Inter Milan. 

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Dikutip dari Football-Espana, namun keinginan Semedo tersebut berbanding terbalik dengan Barcelona. Blaugrana sedang mengincar Lautaro Martinez (Inter) dan Miralem Pjanic (Juventus). 

ManCity dan Barcelona kabarnya memang sempat bernegosiasi soal Semedo. Pemain internasional Portugal ini memiliki nilai transfer mencapai €45 juta (sekitar Rp724 miliar). 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Sayangnya kondisi keuangan akibat dari pandemi virus corona COVID-19, membuat rencana transfer berubah. Klub dikabarkan lebih mengedepankan pertukaran pemain, daripada membelinya. 

Apalagi LaLiga sudah memperingatkan kepada klub-klub untuk tidak terlalu boros dalam belanja pemain di musim depan. Hal itu untuk menyeimbangkan keuangan klub yang goyah karena virus corona. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Nelson Semedo

Barcelona tertarik untuk menawarkan pemain berusia 26 tahun ini menjadi bagian dari transfer. Blaugrana ingin menukar dengan Martinez atau Pjanic. 

Semedo didatangkan Barcelona pada musim panas 2017 lalu dari Benfica. Ketika itu nilai transfernya mencapai €35 juta (sekitar Rp563 miliar). 

Kontrak Semedo di Camp Nou akan berakhir pada 2022 mendatang. Sayangnya di Barcelona, Semedo kalah bersaing dengan Sergi Roberto.

Baca juga:

Pemain MU Dominasi Atlet Terkaya di Inggris

Rumah Dirampok, Dele Alli Alami Luka di Wajah?

Rencana Barcelona Datangkan Martinez Terkendala Kebijakan LaLiga?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya