Liverpool Latihan Lagi, Jordan Henderson Tumpahkan Kerinduan

Kapten Liverpool, Jordan Henderson
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool kembali memulai latihan di Melwood Park. Mereka mempersiapkan diri guna mengantisipasi dimulainya kembali Premier League setelah penangguhan akibat pandemi virus corona.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kapten Liverpool, Jordan Henderson amat senang akhirnya bisa kembali menjalani latihan. Dia juga bisa bertatap muka dengan rekan setim yang sudah lama tidak dilakukan.

"Sangat bagus bisa kembali, hanya untuk melihat para pemain. Keluar lapangan dan mengeluarkan bola. Ini memang berbeda, tapi sangat baik untuk memulainya lagi," ujar Henderson, dikutip dari laman resmi Liverpool.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Diakui pemain Timnas Inggris itu, lama tidak latihan membuatnya rindu akan sepakbola. Ditambah lagi rindu melihat teman-teman yang memiliki semangat bagus.

Momen-momen kebersamaan mereka di ruang ganti pun begitu dirindukan. Selalu ada saja yang bisa membuat tertawa ketika mereka berlatih di Melwood Park.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Andai tidak cuma rindu bermain sepakbola, tapi juga rekan setim. Sedikit olok-olok di ruang ganti, dan melihat semua staf di Melwood. Kami merindukannya," tutur Henderson.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024