Heboh Mau Hambur Uang, Sekarang Chelsea Kejar Pemain Gratisan

Pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Chelsea begitu aktif di bursa transfer. Sejumlah nama terus dikaitkan dengan tim berjuluk The Blues tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Yang sudah didapatkan adalah Hakim Ziyech. Chelsea memboyongnya dari Ajax Amsterdam seharga 40 juta euro.

Baca juga: Chelsea Tunda Rampungkan Proses Transfer Werner, Ada Apa?

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sementara yang diyakini segera datang ialah Timo Werner, penyerang RB Leipzig. Dia mau digaet dengan membayar klausul tebusan senilai 60 juta euro.

Belum cukup, Chelsea juga dihubungkan dengan talenta belia Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Isunya, tim milik taipan Rusia, Roman Abramovich tersebut bersedia membayar hingga 80 juta euro.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kai Havertz

Itu terobosan gila dari Chelsea yang dalam dua bursa transfer sebelumnya tidak bisa menggaet pemain anyar akibat terkena sanksi dari UEFA. Mereka seperti balas dendam mau hamburkan uang sekarang.

Namun jangan salah, rumor terbaru malah mengindikasikan hal sebaliknya. Chelsea kini disebut-sebut mau memboyong satu pemain gratisan serta satu penggawa asal kompetisi kasta kedua, atau Championships, Said Benrahma.

Laporan Tribalfootball, Chelsea sudah mengontak Layvin Kurzawa. Mereka mau mendatangkan pemain tersebut dari PSG. Beruntungnya kontrak si pemain berakhir musim ini, sehingga kalau tercapai kesepakatan bek kiri asal Prancis tersebut bisa bergabung secara gratis.

Bisa dibilang Kurzawa adalah incaran alternatif. Sebenarnya dalam hal ini Chelsea lebih memprioritaskan Ben Chilwell dari Leicester City.

Layvin Kurzawa

Sementara untuk Benrahma, Chelsea kepincut berkat aksinya membela Brentford musim ini. Diyakini skema pembelian bomber asal Aljazair tersebut adalah untuk dijadikan pelapis bagi Werner kelak. Cuma kalau menengok harga, rasanya agak berlebihan. Dia ditaksir bisa digaet dengan tebusan 25 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya