Chelsea Siapkan Nomor Keramat untuk Timo Werner, Harap Tuah Drogba

Nomor 11 favorit striker anyar Chelsea, Timo Werner
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Chelsea telah menyiapkan nomor keramat untuk Timo Werner. Mereka siap menjadikan Werner sebagai striker penerus Didier Drogba dengan memberikan nomor identik yang pernah dipakai sang legenda.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Adalah 11, nomor yang disiapkan Chelsea untuk Werner. Kebetulan, nomor tersebut memang jadi favorit bagi Werner. Begitu laporan dari Telegraph.

Dan, di musim depan, nomor 11 tak bertuan karena pemilik sebelumnya, Pedro Rodriguez, akan hengkang dari Stamford Bridge untuk gabung ke AS Roma.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tuah nomor 11 sempat mandek saat dipakai Pedro. Padahal, ketika Drogba pakai nomor 11, lini depan Chelsea begitu mematikan. Kini, Werner diharapkan bisa menerima tuah dari nomor yang pernah dipakai Drogba itu.

Baca juga: Ronaldo Kini Jadi Pemain Biasa, Tak Bisa Giring Bola

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea memang sudah dipastikan mendapatkan jasa Werner. Mereka telah mencapai kata sepakat dengan Red Bull Leipzig terkait transfer bomber 24 tahun tersebut.

Werner bakal resmi menjadi pemain Chelsea setelah kompetisi Bundesliga musim 2019/20 selesai. Transfer tersebut melibatkan uang dalam jumlah yang besar, yakni £53 juta atau setara Rp933 miliar.

Timo Werner

Chelsea juga menyiapkan gaji besar untuk Werner. Setidaknya, mereka akan memberikan upah kepada Werner hingga £170 ribu per pekannya.

"Keputusan ini diambil bukan bentuk perlawanan terhadap Leipzig. Saya cuma mau mewujudkan mimpi, bermain di Premier League yang merupakan kompetisi terkuat dunia. Sekarang, saya berkesempatan membela salah satu klub top Eropa," kata Werner.

Baca juga: Kode Keras Target Real Madrid Mau Susul Werner ke Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya