Juara Musim Ini, Kok Liverpool 'Diharamkan' Boyong Pemain Bintang?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat melakukan team talk di pinggir lapangan
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Liverpool keluar sebagai juara Premier League musim ini. Mereka tampil jemawa sepanjang kompetisi.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Ke depan tugas mereka sudah pasti lebih berat. Mempertahankan gelar tidak segampang merebut. Lawan-lawan bakalan lebih ganas dan semakin berambisi mengalahkan sang juara bertahan.

Pembenahan tentu menjadi kunci bagi Liverpool untuk tetap kokoh. Mulai dari memperbaikin faktor teknis hingga non teknis, termasuk salah satunya penambahan armada skuat.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol

Laporan sebelumnya Liverpool kemungkinan melepas sembilan pemain akhir musim ini. Dua nama besar yang bakalan dibuang adalah Adam Llana dan Nathaniel Clyne.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sudah tentu Liverpool akan mencari pengganti bagi pemain yang pergi. Namun sebelum itu legenda mereka, John Barnes, mengingatkan jika Juergen Klopp jangan sampai mendatangkan pemain berstatus mega bintang.

Menurutnya, rekrutan yang pastinya mahal itu sangat berpeluang merusak hermonisasi tim. Dan hal tersebut sangat merugikan.

"Jika Liverpool membeli pemain besar, namun tiba-tiba dia tidak bisa bermain, dan tidak klop dengan Mohamed Salah atau Sadio Mane, serta Roberto Firmino, maka itu akan merusak harmonisasi tim," kata Barnes.

"Bagaimana juga pemain besar harus duduk di bangku cadangan? Saya rasa itu tidak perlu," sambungnya dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya