Eks Bek Arsenal Yakin David Luiz Lewati Masa Sulit

Bek Arsenal, David Luiz.
Sumber :
  • Twitter: @TouchArsenal

VIVA – Masa-masa sulit dialami David Luiz dalam awal kariernya di Arsenal. Terlebih, dalam dua laga terakhir di Premier League, The Gunners gagal meraih hasil maksimal.

Meningkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi, Kunci Masa Depan Pendidikan Era Digital

Arsenal takluk 1-3 dari Liverpool, lalu bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur. Luiz yang baru saja didatangkan dari Chelsea di bursa transfer musim panas, menjadi sasaran kritik.

Terkait hal ini, eks bek Arsenal, Per Mertesacker angkat bicara. Menurut pria yang kini menjadi pelatih akademi Arsenal ini, Luiz bakal segera bangkit.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Saya rasa dia akan belajar dari kesalahannya di lapangan. Namun, dia merasa sangat nyaman di Arsenal. Itulah yang saya lihat. Jadi, kami senang memiliki dia," kata Mertesacker pada Sky Sports.

"Dia membawa sesuatu yang berbeda. Saya pikir, dia bisa belajar dan menaikkan levelnya sebagai pemain Arsenal," lanjut eks bek Timnas Jerman ini.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Arsenal akan menyambangi markas Watford dalam lanjutan Premier League. Laga akan berlangsung di Vicarage Road, Minggu 15 September 2019.
 

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024