Ruang Ganti Arsenal Bergejolak Usai Granit Xhaka Ribut dengan Fans

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, usai dihina fans.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Insiden yang menimpa Granit Xhaka dalam laga Arsenal versus Crystal Palace di Emirates Stadium, Minggu 27 Oktober 2019, memancing konflik internal. Ada guncangan yang terjadi di ruang ganti usai insiden tersebut.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Usai ribut dengan fans, Xhaka dipanggil manajemen Arsenal. Pertemuan itu membahas tindakan Xhaka yang mengumpat fans Arsenal dengan kalimat, "B*j*ng*n kalian!".

Karena tindakannya, Xhaka terancam kehilangan ban kaptennya di Arsenal. Kini, semua keputusan ada di manajer Unai Emery.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Tapi, ada Emery takut untuk mencopot ban kapten dari lengan Xhaka. Dia sadar, Xhaka sudah mendapatkan tempat di ruang ganti Arsenal.

Pun, dalam insiden keributan itu, seluruh pemain Arsenal mendukung Xhaka. Emery khawatir, jika mencopot ban kapten Arsenal dari lengan Xhaka, terjadi pemberontakan di ruang ganti.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, usai dihina fans.

Sejatinya para pemain Arsenal juga sudah hilang rasa hormat ke Emery. Itu terjadi ketika Emery mengomentari insiden yang menimpa Xhaka dengan suporter Arsenal.

"Reaksinya itu salah," kecam Emery.

Banyak pemain Arsenal yang kesal dengan Emery akibat pernyataannya, begitu dilansir The Sun. Lucas Torreira, paling mendukung Xhaka. Terlihat, dia sampai menangis ketika Xhaka disoraki penonton Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya