Penjelasan Granit Xhaka Usai Bikin Fans Arsenal Marah

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, usai dihina fans.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kapten Arsenal Granit Xhaka memberikan penjelasan terkait dengan kemarahannya kepada suporter The Gunners. Xhaka melakukan gerakan yang tidak terpuji untuk suporter Arsenal, saat bermain imbang melawan Crystal Palace 2-2 di Premier League akhir pekan lalu. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Hal itu kemudian memicu kemarahan bagi suporter setia Arsenal. Xhaka mengungkapkan, ia menerima ancaman terkait dengan isterinya. Selain putri dari Xhakan didoakan menderita penyakit kanker. 

"Perasaan saya tidak dipahami oleh penggemar. Dan mengulami komentar kasar di lapangan serta sosial media dalam beberapa bulan terakhir sangat menyakitkan saya," kata Xhaka dikutip dari four-fourtwo. 

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Orang-orang mengatakan hal-hal seperti 'Kami akan mematahkan kakimu, bunuh isterimu dan semoga anakmu terkena kanker'. Itu telah membuat saya sangat marah. Dan saya merasa mendapat penolakan di stadion," tambah pemain internasional Swiss ini. 

Xhaka kemudian meminta maaf dengan apa yang ia lakukan di lapangan. 

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

"Saya membiarkan diri saya terbawa suasana dan bereaksi dengan cara yang tidak menghormati suporter yang mendukung tim kami," jelasnya. 

"Harapan saya bisa kembali ke tempat di mana kami saling menghormati. Mari kita maju bersama dengan positif," kata pemain berusia 27 tahun. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Big match bakal tersaji dalam lanjutan Premier League malam hari ini, Minggu 12 Mei 2024. Manchester United (Man Utd) akan menjamu Arsenal di Old Trafford pukul 22.30 WIB

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024