Lagi Pemulihan, Pogba Malah Main Basket dengan Bintang Miami

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Gelandang Paul Pogba sudah lama tak memperkuat Manchester United. Hal itu dikarenakan cedera yang dideritanya pada akhir September 2019. 

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Terakhir kali Pogba membela MU saat bentrok dengan Arsenal, 30 September 2019. Dia memaksakan diri tampil padahal cedera pergelangan kakinya masih belum benar-benar pulih.

Pogba memilih menghabiskan waktu pemulihan di Amerika Serikat. Tak hanya berlibur, pemain berusia 26 tahun itu melakukan beberapa aktivitas olahraga

Tips Sehat Bugar ala Indira Sudiro: Jiwa, Tubuh dan Pikiran Harus Seimbang

Ia juga menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung pertandingan NBA Miami Heat kontra New Orleans Pelicans, Sabtu lalu.

Melansir Dailymail, Pogba memiliki kedekatan dengan bintang Miami Heat, Jimmy Butler. Bahkan, pada Kamis pagi WIB, Pogba mengunggah aksinya bermain basket besama Butler.

Apparel Lokal Ortuseight Dipercaya Hadirkan Sportswear Kelas Dunia
>

Pogba memang dikenal sebagai pesepakbola yang menyukai olahraga basket. Namun, hal itu tak direstui MU. Beberapa waktu lalu, tim medis MU sempat melarangnya bermain basket.

Pogba dikhawatirkan mengalami ketegangan otot pada lutut dan pergelangan kaki akibat bermain basket di masa istirahatnya itu.

Selain itu, kebiasaannya menembak bola dengan gaya slam dunk dikhawatirkan menyebabkan cederanya semakin parah. 

Pogba diprediksi bisa kembali saat MU melawan Sheffield United pada 24 November 2019. Tapi, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut bulan Desember sebagai waktu yang lebih realistis untuk Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya