Awas MU, Tranmere Siapkan Jimat Khusus

Ekspresi kecewa para pemain Manchester United
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Manchester United mendapat tantangan baru. Setelah menelan dua hasil buruk di ajang Premier League mereka kali ini bakal berjuang di Piala FA 2019/2020. Lawan mereka adalah tim yang kastanya dua tingkat di bawah, Tranmere Rovers. Namun Setan Merah kali ini tidak boleh menganggap lawan sebelah mata, kenapa? 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menderita dua kekalahan menyakitkan secara beruntun. Ditebas Liverpool 0-2 dan Burnley dengan skor yang sama, jadi modal yang buruk buat David De Gea cs.

Meski demikian, MU cukup beruntung mendapatkan lawan yang kualitasnya jelas berada jauh di bawahnya. Apalagi, Tranmere juga tengah terpuruk musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mengutip data Efl.com, anak asuk Micky Mellon tercecer di posisi 21 klasemen sementara Championship (Divisi Dua Liga Inggris) musim ini. Dalam 25 pertandingan, Scott Davies cs baru memetik lima kemenangan, tujuh hasil imbang, dan sudah menelan 13 kekalahan.

Atas keadaan tersebut di atas kertas tentu MU bakal menang mudah, namun tim lawan dilaporkan Telegraph menyiapkan jimat khusus. Adalah sang kapten, Scott Davies yang menyebut bakal memakai celana dalam Manchester City di laga tersebut. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya akan menggunakan celana dalam ManCity. Ini akan sulit dipercaya," kata Davies. 

"Ini akan menjadi laga besar bagi saya, sebuah kenangan yang akan saya bawa seumur hidup. Saya akan mengenangnya dan akan mengatakan pernah melawan MU di babak keempat Piala FA," lanjut dia. (ren)

Jersey Mills dipakai klub Inggris, Tranmere Rovers

Dipakai klub Inggris, Jersey Mills Masuk EA Sports FC 24

Jersey produk sport apparel PT Mitra Kreasi Garmen, Mills, mendapat pengakuan dunia. Setelah digunakan klub Liga Inggris, dan merah Benua Afrika, Mills masuk EA Sports

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024